Saturday, March 2, 2019

Promo SUGAKU bulan Maret 2019


Promo SUGAKU bulan Maret 2019, Daftar dan aktif di bulan Maret 2019 bisa hemat Rp.700.000,- Berlaku untuk Center SUGAKU Gunung Sahari - Sunter Mas - Greenville - Tanjung Duren - Kelapa Kopyor dan Cikarang. Info Promo Customer Service di 021-4207905/ 6 atau 0812 1100 6885, Grab it fast. .

Hallo SUGAKU,
Konsep dan Teknik pengajaran di SUGAKU adalah yang pertama di Indonesia, Belajar Matematika yang menggunakan teknik Sempoa. SUGAKU selain mempunyai module yang lengkap juga membantu pelajaran matematika anak di sekolah. SUGAKU berijasah International dari Abacuse & Mental Arithmetic Association of The R.O.C yang berkedudukan di Taiwan dan juga berijasah Nasional.
SUGAKU dilengkapi dengan PENTATONIC BRAIN yang mengoptimalkan 5 bagian Otak anak, jadi bukan hanya sekedar Brain Gym
SUGAKU memakai sempoa teknik 2 tangan yang banyak mempunyai berbagai keunggulan dan lebih optimal dan merata melatih Otak kanan dan Otak kiri anak. Bagian Otak kanan mengontrol otot tubuh bagian kiri dan bagian Otak kiri mengontrol otot tubuh bagian kanan, sehingga jika anak memakai sempoa 2 tangan, Otak kanan dan Otak kiri anak akan berkembang secara merata dan luar biasa.
Mulai bulan Maret 2019, Kami akan melayani anak anak Indonesia dengan 10 Center pertama kami di Jakarta, Bekasi dan Surabaya. Jaringan 135 Center di 20 Kota di Indonesia.
------------------------
PT. SUGAKU Kreatif Indonesia
Jl. Gunung Sahari Raya No.60-63
Ruko Gunung Sahari Permai Blok C No.1, Jakarta Pusat.
Ph: 021-4207905/ 6
Ms. Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS
Mobile/ WhatsApp : 0818 745 078
Info SUGAKU bisa klik www.sugakuindonesia.com atau Instagram @sugakuindonesia
Kami ingin membantu anak anak Indonesia hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan pengajaran yang TERBAIK.
#sugaku #sugakuindonesia #akirasugaku #akikosugaku #franchise #businessopportunity #waralaba #wirausaha #pendidikan #kursus #matematika #bimbelmatematika #les #bimbel #kursussempoa #sempoa #sempoaterbaik #sempoajakarta #sempoaindonesia #bimbelsempoa #franchisesempoa #waralabasempoa #kursusterbaik #funlearning #sempoaterbaik #lessempoa #sempoamatematika #pendidikanindonesia